Home / Android / Cara Menggunakan Ram Managing Director Pro Android

Cara Menggunakan Ram Managing Director Pro Android

Cara Menggunakan RAM Manager Pro Android — Sebuah perangkat baik Android ataupun iOS sangat membutuhkan peran penting RAM sebagai penyimpanan sistem operasi. Bukan hanya Android semata yang membutuhkan kinerja RAM yang baik agar sistem operasi dapat berjalan dengan baik melainkan PC atau laptoppun juga membutuhkan dukungan kinerja RAM yang sangat baik. Pada dasarnya, RAM Android sudah ditetapkan dari sananya oleh pihak yang mengeluarkan smartphone. Oleh sebab itu, kita tak dapat menambahkan RAM Android begitu saja.

Cara Menggunakan RAM Manager Pro Android  Cara Menggunakan RAM Manager Pro Android

Tapi jangan khawatir, admin terdapat sedikit solusi menambahkan RAM Android apabila penyimpanan sudah sangat penuh dengan bantuan aplikasi. Aplikasi ini dapat Anda dapatkan di Play Store. Nama dari aplikasi ini ialah RAM Manager Pro. Salah satu kelebihan RAM Manager Pro ialah tak begitu memberatkan kinerja Android jadi install saja aplikasi ini dan jangan bingung apabila kuota cyberspace semakin menipis. Baca juga: Cara Upgrade Android Marshmallow ke Nougat

Bebeginilah Cara Menambah RAM Android dengan RAM Manager Pro

Dengan menggunakan aplikasi ini maka kinerja RAM Android akan dimaksimalkan. Bukan hanya itu, semua kinerja aplikasi di Android juga akan dimaksimalkan. RAM Manager Pro akan membantu mengelola sistem penyimpanan Android Anda dan menciptakan kinerja Android semakin stabil. Alhasil, meskipun dalam keadaan tak digunakan sistem Android masih akan tetap di jaga dan di optimalkan. Masalah-masalah didalam perangkat Android misalnya saja multitasking dan lambatnya beralih dari aplikasi yang satu ke yang lainnya dapat diatasi dengan bantuan RAM Manager Pro.

Nah apabila Anda tertarik untuk memakai aplikasi ini agar RAM Android Anda bekerja kian maksimal. Anda dapat mengikuti langkah-langkah seperti pada penterangan dibawah ini.
  1. Download dan Install RAM Manager Pro Android disini.
  2. Jangan lupa, sebab ini sifatnya Pro maka Anda harus membayarnya.
  3. Namun apabila Anda menginginkan versi RAM Manager Free silahkan cari dari penulusuran Google, Bing ataupun Yahoo dengan mengetikkan kata kunci “RAM Manager Free“. Disana akan ada kaya situs yang menyediakan aplikasi yang Anda cari.
  4. Ketuk untuk membuka Aplikasi RAM Manager Pro apabila sudah di download.
  5. Pilih “Allow” Jika muncul pop-up super user.
  6. Beralihlah ke Tab “Ekstra” disana Anda akan menemukan bermacam macam menu. Pilih “Swap File” disini admin sarankan untuk memilih default swap. Jika sudah silahkan lakukan file swap. File swap maksimal ukurannya sampai 2Gb.
  7. Beri tanda centang pada “Set on Boot“.

Demikianlah cara menambah RAM Android dengan RAM Manager Pro. Silahkan Anda coba dan apabila gagal lakukan kembali. Jangan menyerah. Semoga bermanfaat. Baca juga: Daftar Game Android Terbaik dan Terpopuler Sepanjang Masa

Baca Juga:   Belum Resmi Launching Saja Pokemon Instruct Sudah Menuai Banyak Kontroversi

About adminkoepas

Check Also

Begini Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Android 100% Work

Cara Menyembunyikan Aplikasi di Android — Menyembunyikan aplikasi di Android tentu orang terdapat alasan-alasan tersendiri …