Home / iOS / 11+ Fitur Baru Yang Diharapkan Akan Diusung Ios 11+

11+ Fitur Baru Yang Diharapkan Akan Diusung Ios 11+

11 Fitur Baru yang Diharapkan Akan Diusung iOS 11 — Berikut merupakan Apa yang harus Apple tambahkan di setiap perangkat besutannya yang menggunakan iOS 11. Apple WWDC kurang dari dua bulan lagi. Acara ini merupakan hari yang istimewa untuk para pengembang iOS. Di sana nanti, Apple akan merilis versi iOS terbaru yaitu iOS 11. Tidak ada lagi fitur baru yang akan disertakan di iOS 11, namun admin telah mengumpulkan daftar harapan apa yang seharusnya ada di perangkat yang menggunakan iOS xi kali ini. Meskipun nanti iOS xi akan membawa kaya fitur baru. Akankah Anda benar-benar puas dengan hasilnya?

 Fitur Baru yang Diharapkan Akan Diusung iOS  11+ Fitur Baru yang Diharapkan Akan Diusung iOS 11+

Penting juga untuk dicatat bahwa hanya sebab Anda tak melihat fitur yang diumumkan di WWDC tak berarti Anda tak akan berhasil menggunakan iOS 11. Apple terkadang menyimpan kelebihan terbesar fitur software barunya sampai  bulan September ketika iPhone baru diumumkan. Terkadang hardware baru dibutuhkan untuk fitur software terbaru juga. Dengan pemikiran tersebut, inilah yang ingin admin ingin lihat di iOS 11. Baca juga: Cara Mengirim Email Banyak Foto di iOS 10

Daftar xi Fitur Baru yang ada di iOS 11

Untuk mengetahui apa saja yang akan hadir di iOS 11 cukup Anda dapat membaca artikel berikut ini.

Siri yang Lebih Maju

Ada sedikit expanse di mana Siri perlu perbaikan, terutama dibandingkan dengan semua asisten lainnya. Ada yang berkeinginan untuk melihat agency offline dari Siri sesampai kemudian Anda dapat menggunakannya tanpa koneksi internet. Selain itu, input dari Siri yang berbasis teks akan membantu Anda sesampai kemudian Anda dapat mengetikkan pertanyaan ke Siri. Akhirnya, mesin Siri kontekstual yang lebih kuat akan sangat membantu. Pada akhirnya, Siri dapat mengikuti Anda dalam percakapan dan tak hanya menjawab pertanyaan tunggal semata.

Sinkronkan Photos Albums Across Devices

Aplikasi Foto baru cukup cukup bagus namun ada masalah apabila Anda mengatur album Foto di Mac atau perangkat iOS lainnya, mereka tak akan menyinkronkan iCloud Photo Library ke semua perangkat Anda. Mereka meninggalkan Foto Orang jadi foto orang tak akan tersinkronisasi disini.

Handoff Untuk Media

Handoff as well as Continuity merupakan fitur hebat dari iOS dan macOS yang mecukupkan Anda untuk mulai menciptakan electronic mail pada satu perangkat dan menyelesaikannya di perangkat lain. Akan sangat bagus apabila Apple menambahkan dukungan Handoff untuk media juga. Misalnya, Anda dapat mendengarkan lagu di Appel Music di iPhone Anda saat Anda memindahkannya ke Mac atau Apple TV Anda. Hal semacam ini juga diharapkan apabila Anda memainkan Film juga.

Customizable Control Center

Control Center cukup merupakan fitur terbaik yang termasuk dalam iOS 7. Dengan menggesek dari atas layar pengguna mana pun akhirnya dapat dengan cepat beralih ke agency Airplane, Bluetooth, Wi-Fi, dan mengunci rotation lock layar. Pengguna juga akhirnya dapat mengakses cepat ke kontrol musik dan paradigm shortcut ke Flashlight, Timer, Calculator, dan Camera. Apa yang akan menjadi istimewa merupakan apabila Apple mengizinkan pengguna menyesuaikan keempat tombol pintasan ini. Sebagai contoh, Anda tak menggunakan Timer terlalu kerap, jadi Anda ingin mengmengganti tombol pintasnya di Control Center dengan tombol Calendar sebab Anda kerap menggunakannya. Oh ya, dan integrasikan gerakan 3D Touch ke dalam kustomisasi Control Center.

Transkripsi Voicemail Bukan Dalam Versi Beta

Di iOS 10 Apple memperkenalkan Transkripsi Voicemail yang mecukupkan Anda melihat transkripsi pesan voicemail tanpa Anda perlu benar-benar mendengarkan pesan tersebut. Namun, fitur ini di iOS 10 hanya dalam versi beta dan itu sangat mengecewakan. Berikut merupakan harapan untuk iOS xi agar terdapat fitur Transkripsi Voicemail yang telah siap untuk prime number time.

Kemampuan Untuk Menggabungkan Apple ID

Ini bukan fitur khusus untuk iOS 11, meskipun akan menguntungkan setiap pengguna iOS. Ketika Apple memperkenalkan Apple ID lebih dari fifteen tahun yang lalu, mereka memulai sebagai ID keanggotaan untuk orang-orang yang membayar layanan iTools dan .Mac mereka. Namun, ketika iTunes Store muncul pada tahun 2003, Apple mulai menggunakan Apple ID untuk itu. Kemudian untuk App Store juga. Masalahnya merupakan selama fifteen tahun terakhir kaya orang mengumpulkan lebih dari satu ID Apple yang menyebabkan mereka melakukan pembelian di bawah satu dan sedikit pembelian di bawah pembelian lainnya. Tak perlu dikatakan lagi, terdapat satu ID digital yang terbaik maka tak akan menciptakan Anda bingung. Jadi inilah yang diharapkan untuk tahun ini dimana Apple akan mecukupkan pengguna untuk menggabungkan Apple ID menjadi satu.

Mode Gelap

Dengan OS X Yosemite, Apple akhirnya menambahkan Dark Mode ke sistem operasi. Hal ini mecukupkan pengguna mengmengganti bill of fare bar dan dock putih dengan versi yang lebih gelap. Seorang yang profesional menyukai fitur baru iOS xi ini sebab apabila mereka mengedit video, foto, dan melakukan pekerjaan grafis lainnya, elemen gelap OS X mecukupkan mereka untuk lebih fokus pada pekerjaan mereka. Meskipun iPhone dan iPad tak begitu berpengaruh pada produktivitas kerja bagi para profesional seperti halnya pengaruh kemampuan Mac yang sudah berubah menjadi Pro iPad, masih ada yang berpikir akan luar biasa apabila melihat agency gelap di iOS 11.

Show/Hide folder di Aplikasi Mail

Aplikasi Mail iOS menjadi lebih baik setiap tahun, namun satu hal yang masih benar-benar mengganggu kaya pengguna yaitu sebuah aplikasi yang menampilkan semua folder yang ada di akun Anda, yang berarti Anda harus melakukan kaya gesekan untuk membuka folder yang Anda inginkan. Apple harus mengaktifkan Mail untuk menampilkan / menyembunyikan folder semua ini sesuka hati. Ini akan menciptakan navigasi aplikasi lebih cepat.

Dukungan untuk Smart Mailboxes di Mail

Smart Mailboxes telah ada di klien electronic mail macOS hampir xx tahun. Tapi mereka tetap tak dapat di buat atau di sinkronisasi di iOS. Banyak yang ingin melihat Smart Mailboxes dapat masuk ke Mail di iOS 11.

Aplikasi Cuaca untuk iPad

Aplikasi Cuaca untuk iPhone yang diperkenalkan di iOS vii merupakan salah satu aplikasi cuaca yang paling cantik yang pernah ada. Tapi mengapa sih tak tersedia di iPad? Animasi cuaca yang indah itu akan terlihat menakjubkan di layar iPad yang lebih besar. Inilah harapan kaya orang agar iOS xi menambahkan fitur baru berupa aplikasi Cuaca untuk iPad.

Dukungan Multi-User

Ini merupakan sebuah harapan kaya orang yang sudah di tangguhan sejak kemunculan iOS 8. Sebuah fitur yang lama diminta untuk fitur-fitur baru di iOS dan di iPad ialah dukungan multi-user. Cara kerja dari fitur baru iOS xi ini ialah dengan mecukupkan pengguna menciptakan sedikit akun pada satu perangkat. Pengguna dapat masuk dengan pin, kata kunci, atau sidik jari Touch ID dan perangkat iOS mereka kemudian akan sepenuhnya disesuaikan dengan setelan terakhir yang digunakan, mulai dari tata letak aplikasi sampai kemudian wallpaper ke akun email.

Ini dapat dibilang fitur yang lebih tepat untuk iPad atau iPad Pro sebab kerap kali keluarga atau pasangan berbagi satu iPad diantara mereka. Selain itu, iPad juga kerap dibagikan di lingkungan kerja. Beberapa akun pengguna untuk iPad di lingkungan kerja ini berarti berbagi keamanan antara orang-orang yang lain tanpa risiko mereka dapat melihat informasi pribadi Anda. Sedangkan untuk iPhone … sedikit akun pengguna juga dapat diaktifkan, namun sebab ponsel ini merupakan perangkat pribadi, tak terang berapa kaya orang yang benar-benar berbagi ponsel mereka dengan orang lain.

Demikianlah 11 Fitur Baru yang Diharapkan Akan Diusung iOS 11. Semoga bermanfaat. Baca juga: Fitur Baru iOS 11: iPhone 8 akan Hadir dengan Teknologi Super Canggih, Apa itu?

Baca Juga:   Cara Upgrade Ios Seven Ke Ios Viii Di Itunes Terbaru

About adminkoepas

Check Also

10 Aplikasi Foto Terbaik Di Ios

10 Aplikasi Foto Terbaik di iOS — Musim panas sekarang ada di sini dan Anda semoga …